Ingin Sirkulasi Dapur Lancar? Terapkan Semi-Outdoor Kitchen!

 Untuk tempat terbentuknya sajian-hidangan lezat favorite keluarga dapur perlu memperoleh perhatian spesial lho Ma.



Ditambah lagi dalam soal tata terletak. Bila umumnya dapur ada di bagian di rumah, kesempatan ini Mama mulai bisa pikirkan serta coba hal tidak sama dengan menempatkanya di luar atau semi-outdoor.


Mama dapat mendapatkan beberapa nilai lebih baru dalam mengaplikasikannya, contohnya saja, tersisa pembakaran waktu memasak bisa dengan gampang keluar bila Mama mengimplementasikan semi-outdoor kitchen di rumah.


Disamping itu, situasi makan keluarga akan berkesan semakin nyaman serta homey bila Mama mengaplikasikan desain yang ini lho!


Hmmm… kurang lebih bakal jadi apa ya penampilan semi-outdoor kitchen referensi Popmama.comuntuk Mama terapkan di rumah?


Semakin ingin tahu kan? Yuk cek di sini!


Pengaplikasian kayu pada semi-outdoor kitchen, akan membuat kesan-kesan nyaman saat Mama serta keluarga habiskan waktu bersama-sama untuk melahap sajian rumah.


Meskipun dapur yang Mama punya cukup mungil, Mama masih dapat menyiasatinya dengan penempatan-penempatan kitchen set yang pas seperti gambar di atas.


Disamping itu, sisakan sedikit ruangan di bagian belakang rumah untuk dibuat untuk open ruang pada bagian samping dapur Mama.


Untuk mempermanis tempat tinggal, Mama dapat menghiasinya dengan rumput-rumputan serta batu hias serta air mancur kecil di bagian tengah halaman untuk meningkatkan kesan-kesan alami pada rumah.


Tidak sama dengan type dapur pada point pertama, semi-outdoor kitchen kesempatan ini tidak ditujukan untuk makan dengan tempat yang proper.


Tidak hadirnya meja makan yang ditukar sofa enjoy dalam set ini, menunjukkan jika situasi ini dibuat buat makanan yang termasuk tidak resmi seperti waktu Marshmallow Time atau Barbeque Party pada malam tahun baru.


Jika di rasa kurang cocok dengan type keluarga Mama, karena itu pemakaian sofa dapat diganti dengan pemakaian set meja makan resmi.


Tetapi janganlah lupa pada bagian dapur Mama harus tetap tersisa ruang terbuka untuk perputaran udara serta kenyamanan keluarga.


Menimbulkan Atmosfer tropis pada kitchen set bisa Mama kerjakan, salah satunyaa dengan memberi hiasan pada dining table yang dipakai.


Disamping itu, penyeleksian tumbuhan pada bagian luar dapur berperanan tingkatkan kesan-kesan tropis pada desain interior yang ini.


Meskipun rerata tempat telah tertutup dengan semen, bukan bermakna Mama tidak dapat memunculkan kesan-kesan outdoor di dapur Mama ya!


Mama masih dapat menanam beberapa macam tanaman pada bagian-bagian tempat.


Be creative mom!


Nah, desain interior kitchen yang ini kemungkinan sedikit tidak sama yang awalnya.


Desain kesempatan ini bertambah didominasi oleh pemakaian batu hias pada dinding dapur demikian juga di bagian halamannya.


Walau demikian, semi-outdoor kitchen ini tidak terihat monoton serta menjemukan sebab pemakaian mebel yang memberikan dukungan.


Bila Mama jemu memakai rumput untuk hiasan kebun belakang, Mama dapat manfaatkan bebatuan serta bunga hias lho!


Ini yang perlu Mama kerjakan jika di rumah mempunyai spot dengan beberapa pohon yang cukup rimbun, gunakan dengan membuat kitchen set yang menumbuhkan kesan-kesan seperti sedang ada di rimba.


Ciri Khusus Handal Ayam Bangkok Super Walau pada desain interior dapur yang ini tidak ada ruangan terbuka hijau, tetapi desain ini masih bisa memunculkan kesan-kesan semi-outdoor kitchen seperti desain yang lain.


Yap, pemakaian kaca tembus pandang buat menimbulkan trees look pada interior dapur ini bisa membuat ruang bertambah lebih luas.


Disamping itu Mama masih tetap dapat meminimalkan perputaran udara polusi dengan buka jendela.


Dialek kayu serta pohon-pohon yang memimpin makin menguatkan forest perasaan pada desain yang ini ya!


Semi-outdoor kitchen yang ini kemungkinan adalah desain yang seringkali dipakai oleh beberapa orang di Indonesia.


Kecuali designnya yang sederhana, penyeleksian tanaman pada halaman belakang juga memvisualisasikan tanaman Indonesia, seperti tanaman pakis serta kamboja.


Untuk pernyataan, pemakaian pola checkered pada dinding kitchen set dapat Mama tiru untuk rujukan lho!


Last but not least, atap simetris dari see through glass kembali lagi berhasil bikin ruang bertambah lebih luas serta homey.


Satu lagi, sebagai poin penting ialah pemakaian karpet di bagian tengah dining table. What an idea!


Semi-outdoor kitchen yang ini makin bagus dengan pintu kaca yang menyambungkan ruangan terbuka hijau dengan ruangan dapur serta ruangan makan keluarga.


Nah, itu 7 rujukan inspirasi semi-outdoor kitchen ala Popmama.com untuk semua Mama Millenial!


Bagaimana Ma, tertarik untuk coba desain interior dapur semacam ini?

Postingan populer dari blog ini

Functioning Australian Prime Preacher Richard Marles claimed Chau Vehicle Kham was actually discharged

An individual knowledgeable about the issue informed The Everyday Monster

The drainage of Asia’s wetlands